Minggu, 11 Agustus 2013

Tak Kenal maka Tak Sayang

Mau rajin ngeblog tapi bingung mau ngisi blognya dengan apa. dengan air kali ya?.. #ambigu
setelah mikir mikir knapa ga di isi dengan cerita sehari hari aku saya gw aku aj yaa. ya it's just story about Me

Perkenalkan, Nama saya Arut, lengkapnya Arut Suradilaga Dharma Putra nama yang unik menurut teman teman saya. menurut anda?.Jujur saya sendiri kurang ngerti arti dari nama ini. Saya lahir di ujung pandang (kota makassar) pada tanggal 27 januari, peranakan dari suku Bugis dan Dayak atau Sulawesi dan Kalimantan, Yups ibu saya asli Sulawesi dan ayah saya kalimantan alhasil lahirlah manusia seperti SAYA.

Bagaimana?.udah mulai kenal?. udah mulai sayang kan?. hehe.

Lagi deh,.. Saya besar di kota Palu (ibu kota Sulawesi tengah), karena sesuatu hal yang memungkinkan saya harus berada disana pada waktu itu, jadi dari mulai TK, SD, SMP, SMA ya di kota palu (sekolah juga ya hehe..) saya tinggal bersama kakek nenek dari ibu saya yang sangat tegas dan disiplin dalam mendidik, didikan bugis garis keras pokoknya. haha... saya lulusan dari salah satu perguruan tinggi swasta di malang sebut saja ITN malang atau Institut Teknologi Nasional Malang jenjang strata 1 jurusan Teknik arsitektur. 5 tahun di malang membuat saya bisa bahasa jawa, (yaeyalah 5 tahun broo).

Udah, segitu aja dulu ya.. dan blog ini akan bercerita tentang saya, "just story about me" saya hari ini dan saya hari kemarin dan bukan saya hari besok, karena kita tidak bakal tau apa yang akan terjadi hari besok. "besok adalah misteri"..

Sekian.. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;